Emak-emak Pedagang Pasar Rembang Deklarasi Menangkan Vivit-Umam

 

REMBANG – Perkumpulan pedagang pasar kota Rembang resmi mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) pada kontestasi Pilkada Kabupaten Rembang 27 November 2024 mendatang. Deklarasi itu dihadiri langsung oleh Vivit Dinarini (mbak Vivit).

Acara konsolidasi dan deklarasi dukungan para pedagang digelar di posko pemenangan Vivit-Umam yang berada di Jalan Diponegoro, Rembang pada Jumat (10/10/2024) pagi.

Koordinator relawan pedagang pasar kota Rembang, Sutono mengatakan, bahwa dukungan dari para pedagang pasar Rembang ini bukan secara paksaan atau undangan, melainkan secara sukarela. Seluruhnya sepakat untuk mendukung kemenangan Vivit-Umam pada Pilkada Rembang 27 November 2024 mendatang.

“Jadi kedatangan kami para pedagang ini bukan secara paksaan maupun undangan. Ini para pedagang murni secara sukarela datang untuk mendukung Vivit-Umam jadi Bupati dan wakil Bupati Rembang. Kami mengharapkan perubahan di Rembang,” katanya.

Dalam suasana yang penuh antusiasme itu, para pedagang pasar kota Rembang tersebut juga berharap agar Vivit-Umam jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rembang dapat
merealisasikan pembangunan pasar Rembang tetap berada di lokasi saat ini.

“Kami pedagang sudah ada kesepakatan, apabila Vivit-Umam terpilih pasar Rembang tetap dibangun di lokasi saat ini, artinya di revitalisasi, bukan dipindah. Kami yakin Vivit-Umam adalah pasangan pemimpin ideal dan perhatian terhadap para pedagang,” ucapnya.

Sementara itu, calon Bupati Rembang nomor urut 1, Vivit Dinarini (Mbak Vivit) menyambut baik dukungan yang diberikan oleh pedagang pasar kota Rembang tersebut. Ia menilai, antusias pedagang sangat tinggi dan mereka semua berharap perubahan untuk Rembang.

“Pedagang ingin ada perubahan di Rembang. Mereka berharap Vivit-Umam bisa membawa Rembang jauh lebih baik. Ini jadi semangat kami untuk memperjuangkan aspirasi mereka,” ungkapnya.

“Saya pastikan, jika Vivit-Umam terpilih pasar Rembang tetap dibangun atau direvitalisasi di lokasi saat ini. Kami siap mengabulkan keinginan para pedagang,” pungkasnya. (nn)