Siap All Out, PKB Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Vivit-Umam di Pilkada Rembang

 

REMBANG – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rembang, Ida Nur Saadah memastikan partainya akan total memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) pada kontestasi Pilkada Kabupaten Rembang 27 November 2024 mendatang.

Hal itu diungkap Ida Nur Saadah di sela kegiatan konsolidasi pemenangan Vivit-Gus Umam di Kantor DPC PKB Rembang, Minggu (06/10/2024).

“Kita sudah dapat banyak laporan bahwa kader PKB utamanya yang dari fraksi belum bergerak ke Vivit-Umam, bahkan ada yang membelot. Sehingga konsolidasi ini, kami menegaskan komitmen partai untuk all out memenangkan Vivit-Umam di Pilkada Rembang. Semua harus tunduk aturan partai,” ujar Ida.

Ida meyakini bahwa dengan jaringan struktur partai yang sudah terbentuk jauh-jauh hari, serta dukungan dari seluruh kader, peluang untuk meraih kemenangan Vivit-Umam di Pilkada Rembang semakin besar.

“Ini jaringan bawah seperti PAC dan ranting sebetulnya sudah menunggu komando saja. Mulai hari ini, sudah dilakukan kesepakatan maka semua anggota fraksi sudah siap bergerak. Dipastikan PKB akan mendulang suara untuk kemenangan Vivit-Umam,” ungkapnya.

“Kami mengingatkan dan memerintahkan kepada semua elemen kader untuk tegak lurus melaksanakan keputusan DPP PKB untuk pemenangan Vivit-Umam,” sambungnya.

Menanggapi hal tersebut, calon Bupati Rembang nomor urut 1, Vivit Dinarini Atnasari (Mbak Vivit) memastikan bahwa PKB solid mendukung Vivit-Umam di Pilkada Rembang.

“Alhamdulillah untuk PKB Rembang termasuk seluruh fraksi DPRD solid mendukung Vivit-Umam di Pilkada Rembang,” pungkasnya. (nn)