Gemuruh Nasdem Rembang Kenalkan Sosok Paslon Vivit-Gus Umam Secara Door to Door

 

REMBANG – Mesin organisasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rembang bergerak kencang. Kali ini, sayap Gemuruh Partai Nasdem melakukan gerakan blusukan door to door untuk mengenalkan sosok Vivit-Gus Umam sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang ke rumah-rumah warga.

Dalam agenda blusukan itu, selain mengenalkan sosok Vivit-Gus Umam mereka juga membagikan satu liter minyak goreng gratis dan menempelkan stiker bergambar Vivit-Gus Umam di dinding rumah warga.

Kader Nasdem Rembang, Imdadul Ashlach mengatakan, agenda blusukan door to door ini untuk menyapa masyarakat sekaligus juga mengenalkan sosok Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang.

“Kegiatan hari ini tentunya untuk menguatkan kader-kader kita dalam menghadapi Pilkada ini. Jadi sosialisasi door to door ini dilakukan agar masyarakat lebih mengenal sosok bu Vivit dan Gus Umam,” ucap Imdadul Ashlach kepada wartawan usai melakukan gerakan blusukan door to door di Desa Karangsekar, Kecamatan Kaliori, Senin (16/09/2024).

Menurutnya, gerakan blusukan door to door ini sebagai cara mudah untuk dekat dengan rakyat. Ia juga meyakini, sosok Vivit dan Gus Umam mempunyai daya tarik tersendiri di mata masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Alhamdulillah untuk antusias warga, secara otomatis sangat tinggi sekali. Tentunya dengan adanya sosok bu Vivit ini menarik sekali dikalangan ibu-ibu. Kesetaraan gender ada yang mewakili sebagai penerus Kartini masa kini,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu warga Desa Karangsekar, Nur Hasan mendukung dengan munculnya sosok Vivit-Gus Umam dalam Pilkada 2024 ini. Ia menilai, Vivit-Gus Umam adalah perpaduan dua generasi muda yang energik, yang diharapkan bisa membawa Rembang lebih maju dan sejahtera.

“Saya siap dukung. Ya banggalah, ada kemajuan untuk Kartini lagi selanjutnya. Sebagai penerus Kartini masa kini, untuk mensetarakan gender antara perempuan dengan laki-laki,” pungkasnya. (nn)