Siap Kerahkan Relawan untuk Vivit-Gus Umam, Hafidz: Target Menang

 

REMBANG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rembang Vivit Dinarini dan Zaimul Umam (Gus Umam) mendapat dukungan penuh dari Dewan Pembina Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang sekaligus Bupati Rembang, Abdul Hafidz.

Hafidz pun siap mengerahkan seluruh kader dan relawannya untuk berjuang secara penuh memenangkan Vivit-Gus Umam dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Rembang yang dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

“Saya targetnya menang. Tidak perlu persentase, yang penting menang,” ucap Dewan Pembina Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang sekaligus Bupati Rembang, Abdul Hafidz kepada wartawan, Senin (08/09/2024).

Hafidz memastikan, sosok Vivit-Gus Umam kini masih mendominasi perolehan suara tertinggi sementara jelang Pilkada di Kabupaten Rembang. Ia juga menilai sosok Vivit-Gus Umam mempunyai daya tarik tersendiri di mata masyarakat, khususnya kaum perempuan.

“Melihat dinamika di bawah setelah Vivit-Gus Umam resmi daftar di KPU, meskipun posisinya ketinggalan jauh sama pak Harno terkait persiapannya tapi masih memperoleh suara tertinggi, masih unggul,” ujarnya.

“Kemarin saya mencoba cek di pasar Rembang, hasilnya 8 setuju Vivit-Gus Umam dan 2 tidak setuju. Artinya kita masih mendominasi dan hasilnya cukup bagus,” sambungnya.

Disinggung soal pembentukan tim pemenangan, Hafidz menegaskan, tim pemenangan sudah terbentuk dan tim pemenangan Vivit-Gus Umam melibatkan kelompok perempuan.

“Kami akan melibatkan tim pemenangan khusus perempuan. Jadi aktor perempuan ini akan menjadi brand (merek) untuk pasangan Vivit-Gus Umam, karena mempunyai daya tarik dan magnet tersendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, Dewan Pembina Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang sekaligus Bupati Rembang, Abdul Hafidz. Abdul Hafidz memastikan akan mendukung dan berjuang secara penuh memenangkan Vivit-Gus Umam dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Rembang yang dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Hafidz pun juga mewanti-wanti kepada semua tim pemenangan Vivit-Gus Umam untuk menjalani pesta demokrasi dengan santun. Ia juga menekankan kepada seluruh tim pemenangan untuk tidak menjelek-jelekan program cabup-cawabup yang lain. (nn)